Pages

Labels

Sunday 7 June 2015

Aku Apa ?

Aku apa ?
Karena awalnya kupikir aku manusia yang terbuang
Dia antara mereka yang hebat
Aku tak punya daya apa-apa

Namun satu orang menghargai ku
Seorang yang sederhana dan biasa saja
Tak istimewa awalnya
Karena memang biasa saja

Makin hari dia makin menghargai
Tak lantas bisa membuat bongkahan itu bertahan lama
Dan ia pecah menjadi lumuran yang menguras perasaan
Sekarang tubuhku berwarna merah jambu

Ku dibuai warna itu.
Ku di ajak terbang bagaikan burung gagak yang perkasa

Bersamanya ku anggap diri ini bagaikan raja yang kuasa

Tapi saatnya tiba
Sang raja tak tahu apa-apa

Semakin dia tau semakin dia mengenal lemahnya
Tak istimewa
Diri memang tak istimewa

Lupakan
Karena kembali ku bercundang
Kembali di tumpukan manusia-manusia terbuang
Aku terlupakan

Lalu !!!
Aku apa ?

0 comments:

Post a Comment