Pages

Labels

Saturday 18 January 2014

Fenomena tomat-tomatan di Dukem

Hahaha . . .
Tadi sore , pas lagi iseng main TTS di depan rumah , tiba - tiba lewat 3 wanita dengan celana corong , nyasar di jalan buntu rumah Gw .
Sedikit perdebatan menghiasi ketiga wanita yg nampaknya tomat-tomatan ini .

Wanita A : kan udah gw bilang , kta ni salah jalan .
Wanita B : iya bener , kan jalanya sebelah sono*sambil nunjuk ke arah kanan mereka.
Wanita C : (si joki) ini semua bukan salah gw .
Wanita B : kok gtu , kan lu yang ngendarain motor !
Wanita A : *hanya terdiam.
Wanita C : kan tadi gw udah bilang sebelum kita jalan , gw ni BUTA kampret , mana gw tau jalanannya di mana , ngeliat matahari aja gk pernah *wanita A dan B pun terdiam.

Hahaha..
Absurd banget mereka . . Dasar tomat-tomatan Newbie.
:D
Oye , apa kabar ?
Semoga lu pada sehat aje ye...
Dan gk larut , kaya saudara- saudara gw yang tinggal di kota ruyam , soalnya mereka lagi kebanjiran ni . Mohon doanya supaya cepet di angkat bencananya ya..
Amienn...

Oye , lu pada tau tomat-tomatan ?
Bukan temennya cabe yang bisa di bikin sambel ye . .
Ini istilah buat anak brotol (sejenis motor ) yg kerjaannya keluyuran jam 1 malam dan pulang subuh , sedikit mirip kaya banci si . Tapi ini nampaknya lebih aneh .

Mereka kaum wanita yg entah dari keturunan hawa bagian mananya . Yang jelas mereka menurut gw adalah PGK (Pekerja Gituan Komersil) berkedok baju SMS , dan SMD .
Namun sayang , mereka kayanya lebih terjerembab dari status PGK yang notabennya di bayar .
Sedangkan mereka tu , melakukan . Tapi secara gratis. Yang penting , yang ngajak brotolnya kelas atas , kaya geat , Miaw , Fixion, bahkan yang paling mewah kaya brotol Tinja , dan tentunya udah di modif dengan suara yang lebih mirip macan di kebun binatang , tapi pas lagi mau di cabut nyawanya *jadi agak-agak falseto gk jelas gtu. :D

Sudah lagi . Tomat-tomatan ini pasti gk tau malu .
Lu tau , gk tau malunya tu di semua sisi .
1 . Gk tau malu ama orang tua uang udah ngasi uang untuk mereka gunakan yang baik.
2 . Gk tau malu ama orang di sekitar , yang pasti cemooh mereka .
3 . Gk tau malu , kalo nilai di sekolah pada merah semua . Malah mereka bangga tu dapat nilai merah , mereka bilang nilainya merah tu , mirip kaya celana corong yg sering mereka pakai tiap malam beraksi .

Tapi , absurdnya tomat-tomatan ini lagi adalah . Mereka merasa bangga dengan apa yg mereka dapatin .
Malah di tiwiter , sama fasbok , mereka pamer aurat , dada keliatan , paha di tampakkan , bibir di monyong - monyongkan , sampai muka belepotan . :D

Entah apa faedahnya semua itu mereka lakukan .
Yang jelas , kayanya generasi dukem berikutnya gk bisa di harapin deh .
*ngenes gw hidup di sini .
Terkadang sedih . Apa coba maksudnya **siap pakai untuk semua ,  secara cuma-cuma . Asal brotol keren , saya siap di gandeng** , moto anak tomat-tomatan di dukem.

Gk logis kan motonya .
Gw kasian , hawa pasti nangis di surga . Beliau pasti enggak mau kaumnya kaya gni  . Hawa pasti menjerit di sana "woy - woy sadar . Neraka tu panas woy !"

Tapi kaya suara brotol mereka yang cempreng dan membengkakan telinga .

Telinga merekapun sudah kaya besi , percuma di beri tau sampai mati , karna hati udah ternodai , semua nikmat dunia , pasti mereka nikmati..

Mereka gk sadar , kalo dunia ini sementara , hidup tak ada guna , takkan biza buat bahagia , di surga .

Satu lagi mohon doanya . Semoga tomat di Dukem gagal panen . Biar tomat-tomatan di dukem gk tambah berkembang biak lagi . .

Salam sejahtera...
Hoa..

0 comments:

Post a Comment