Pages

Labels

Monday 13 January 2014

Listrik padam ! Hayoooo, siapa yang galau ?

Difa : jangkrik unyu....*sambil natap dalam.
Sray : Kelepon hijau *balas tatapan .
Tak lama keduanya nyaris ciuman , dan kemudian . . . . .
Gw makin serius , natap dan bermimpi untuk menjadi dan menggantikan sray , *eh salah . Maksud gw Difa .
Kaki mulai gemeteran , bulu kuduk ikutan tegang , jantung berdebar , mata melebar , ingus belelar *iyuhhhh .

Seraya bibirnya sray hampir sampai *slow motion.
Tiba-tiba ...
JLEPPPPP...
Yaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh . Mati lampu ......

Sial , padahal kan sinetron kesukaan gw silent - silent loving you lagi seru-serunya ni....
Dasar PLD (Pengolah Listrik Dunia) enggak ngerti perasaan rakyat .*mulai ngedumel

Gw salah satu orang yg paling galau kalo udah mati lampu . Entah karena apa , tiap kali mati lampu itu , setiap kali moment - moment indah dalam hidup gw datang. Kaya pas lagi baca novel baru ,
Nonton ,
Makan ,
Tidur-tiduran ,
Main-mainan ,
Cucian ,
Nyetrika ,
Belajar ,
Pacaran , nyaris ciuman *halah.
Ngupil ,
Sampai pas lagi boker . :D
Knapa harus mati lampu saat itu ? Ngegangu moment -moment indah gw aja kn !

Sekali - sekali coba , PLD ngasi pengumuman ke kami rakyat terjerembab di Dukem . Bisa lewat TV gtu misalnya .
Kaya iklan lewat .
"Mohon perhatian , wilayah anda , akan kedatangan mati lampu . Semua akan di mulai dari hitungan 5 .
4 .
3 .
2 .
1 ." . Mati .
Jadi enak kalo pas moment indah , gw bisa tunda . Atau ngeudahi . Kaya pas lagi boker , kan gw bisa cebok dulu .
Jadi tetep keren kalo keluar WC . *stay cool

Tapi untunglah di Dukem , semua udah kaya saudara . Satu galau ? Semua ikutan galau .

Apalagi kalo soal mati lampu . Semua orang berkumpul jadi satu di fasbuk . SEMUAAA masang status .

Status A"Aduh PLD nyebelin deh !" . (Status yg agak biasa)

Status B"iiihhhh , knapa sih mati lampu . Gw kn lagi belajar " , (status si alay yg  belajar)

Status C"DASAR PLD. enggak ngerti perasaan aku." , *PLDbinggung . Emang gw mutusin loe ?

Semua status menggila .
Mati lampu 10 menit status mati lampu di fesbuk udah ampe 150 .

Inilah kemaniakan DuKem pada social media .

Tapi kalo mati lampu , status mainstrem yang patut di kritisi tu yang kaya gni. "Pemerintah ni gimana sih ? Mati lampu terus"

Ini kasian pemerintah dukem kalo baca . Padahal , urusan mati lampu tu PLD , tapi pemerintah yg jadi tumbal bahan cercaan.
Kasian pemerintah ya *baru kali ini gw kasian ama pemerintah .
:D

Tapi dari status yang banyak itu . Ada status yang paling keren datang tiba - tiba di tengah-tengah kudeta status mati lampu .

Statusnya tu kaya gni.
"Dasar PLD ni . Kenapa harus mati lampu ? Kan jadi Gw yang di salahin . Buat sahabat kantor gw , besok kita harus siap - siap di demo . cemungutt eaaaa" #loh #pemerintahDuKemPunGalau

0 comments:

Post a Comment