Pages

Labels

Thursday 16 January 2014

Akhirnya Coboynisasi Ganas UbaNningrum berakhir di KPS

Naas bagi Ganas UbaNningrum , akhirnya setelah lama berkelit , iapun di nyatakan berbaju orange oleh KPS (Komisi Pemberantasan Selinep )

Ganas Ubanningrum , atau sebut saja dia melati (suara di samarkan ) *halah , lu pikir acara investigasi . Tak mampu mnjawab apa - apa saat KPS menangkap dia , masalahnya KPS kaga nanya apa-apa , makanya Ganas gk bisa jawab . :D

Ganas ketahuan ikut dalam Selinep(korupsi) kasus ambalan , di dukem . Bersama dengan nagarudin , yg udah lama di tahan duluan .

Dari hal ini , yg paling lucu adalah pernyataan Ganas ubanningrum yg ia sampaikan tahun kemarin , saat baru di gosipkan sedang pacaran dengan mbak saksia Gutik , *eh salah . Maksudnya di gosipkan ikut-ikutan kasus ambalan , padahal ganas bukan musisi , apalagi harus ikut-ikutan , alias plagiat . XD.

Beliau pernah pers cofres , padahal si Ganas gk sakit panas waktu itu , cuma dia pengen di confres aja . *salah lagi .
Maksudnya pernyataan publik . Kalo dia itu enggak ikut-ikutan dalam kasus ambalan yang menghebohkan dukem seperti saat ini . Bahkan beliau pernah bilang , kalo ketahuan menyelinep sepeser uang dari proyek itu , dia bakal minta untuk di gantung di tugu Lunas , kota ruyam , dukem .

Entah apa yang ada di benak Ganas saat itu , yang jelas pernyataan itu membuat dia saat ini di tagih -tagih oleh masyarakat Dukem yang haus dengan hiburan mengerikan seperti gantung diri ala Ganas saat ini .

Tugu lemas menanti , keluarga serta anak ganas , menangis . Dilansir dari beberapa media di dukem , kabarnya anak - anak ganas saat ini tak mau pulang ke rumah . Mereka berdiam dan berniat tidur di tugu lunas . Sampai saat ini , menurut gw ini hal teraneh , kenapa anak ganas nginap disana ? Apakah karena anak ganas salah satu dari masyarakat yang pengen menagih janji ganas ? Anak ganas ternyata juga anti selinep , biar orang tua sendiri , kalo nyelinep ya harus di hukum
Salut buat anak ganas , . :D

Istri Ganas yang mirip sama guru IPA di sekolah gw , jga berulang - ulang kali menjengung suaminya , ia berharap suaminya lekas sembuh . Sembuh ? Emang Ganas sakit ? . Iya , Ganas tu sakit . Sakit kalo kaga ngambil duit yang bukan hak nya...
:D *prokprokprok

Yah . Namanya nyelinep uang yang bukan hak milik kita itu , adalah sesuatu yang menjijikan . Siapa yang enggak malu selinep ? GW pikir gk ada .
Kalo udah di tahan kaya gni ? Siapa yang malu ?
Mungkin yang melakukan selinep gk malu , soalnya banyak tahanan berbaju orange sebelumnya , cuma senyum-senyum saat di tahan , kaya di tahan gara-gara ngambil permen temen.
Tapi apa keluarga di rumah juga bisa senyum ? Gw pikir gk !

Hakim yang menurut gw paling sadis tu adalah hakim masyarakat . Namanya sampah masyarakat , pasti di ambaiin . Anak dari pelaku nyelinep pasti gk bakal punya temen . Kalo sudah kaya gtu ? Apa pelaku nyelinep tega ? Melihat anaknya di jauhi orang .
Gw kasian ama anak Ganas , pasti mereka malu banget . Apalagi sampai harus melihat ayah mereka  di gantung bak jemuran , di tugu lunas .

Gw gk ngebayangin gimana nasib anak-anak Ganas .
So . Kalo mau ngelakuin sesuatu . Jangan cuma lihat itu menyenangkan bagi diri lo, tapi lo harus juga melihat nasib keluarga lo .

Salam Dunia KELAMbu....
HHOAA

0 comments:

Post a Comment