Pages

Labels

Friday 24 January 2014

Hidup itu berat Joey . . !

"Aduh" sial tu orang , kaga liat ada orang di sini yak . Main lempar -lempar bola sembarangan aja , sakit keles . . . Maki gw siang itu di lapangan sekolah

Hoa . .
Apa kabare pencinta dukem ?
Maaf lama gk ngasi kabar ni , kehidupan di dukem makin berat lo .
Tapi setidaknya tak seberat badan temen gw di sekolah .
Untung gw kurus , jadi yang berat cuman tulangnya doang . Itupun paling cuman bisa jadi kaldu bakso *lu pikir tulang gw , tulang sapi*

Akhir-akhir ini , di dukem banyak banget yang ngeluh . Tiwiter , pasbuk , sampai toko agus . Semua pada penuh dengan keluhan para penduduk dukem .

Keluhannya pada bervariasi , ada yang ngeluh belum bayar iuran sekolah , beli susu bayi , belum bayar kontrakan , sampai belum nambah billing di warnet buat ngeWAR . *woy !!!!!! Siapa yang download ini ? NgeLAG woy !!!!!!!* #frustasi

Kalau rakyat-rakyat percintaan ngeluhnya beda lagi . Lagi galau lah , abis diputusin , diPHPin , di selingkuhin , sampai di kacangin , untung kaga dicabe-cabein . :D

Tapi , meski bermacam - macam keluhannnya. pada intinya mereka semua pengen bilang . Hidup ini berat .

Pada setuju gk ?
Kalo gw bilang hidup ini berat ?
Kalo gw sih bilang hidup ini gk berat .
Karena hidup ini hanya permainnan joey . Ibarat monopoli , dalam kesusahan tu ketika lu lagi punya banyak utang sama temen main lu . Dan ketika lu udah berhasil dapat kartu bebas penjara yang bisa di tuker si bank . Saat itulah lu bakal bilang . Hidup ini gk berat .

Pernah sadar gk ?
Kalo dalam keadaan susah aja , kita bilang hidup ini berat .
Coba ketika lu lagi dapat harta banyak . Pernah gk terlintas di benak lu , gimana rasanya kalo lu lagi miskin ?
Yang namanya harta . Pasti bikin lupa kan ?

So , coba sekali-sekali bayangin . Ketika lu dapat uang 100 jt gtu . Terus lu bilang . "Asstagfirullah , ini bencana ni , musibah-musibah . Jauh-jauh , jauhkan itu dari ku" , sambil ngebuang semua duit lu kesungai gtu . Mau lakuin itu ? Gk mau kan ? Padahal . Kesusahan ataupun kebahagiaan tu adalah suatu ujian lo . Yang sama- sama beratnya..

Makanya , mulai zekarang kalo dapat kesusahan . Jalanin aja , anggap kaya lu dapat uang 100 jt tadi . Simpen dan nikmati , sembari mencari jalan keluarnya....

Ok....
Jangan lagi bilang hidup ini berat . YES
.......
Kecuali beratnya hidup itu terasa kalo lu lagi belajar di kelas . Dan nahanin buang hazat alias be'eng . Gw jamin , lu bakal ngerasain betapa berat dan gelisahnya hidup .

:)
Gw pandu . Terima kasih

0 comments:

Post a Comment