Pages

Labels

Sunday 29 December 2013

Jokey Alay

Pagi ini sama sekali kga keren . Biasanya bulek jamu lewat depan rumah . Cuman gk tau knapa ni hari tu bulek jamu gk muncul ye ?
Padahal gw pengen minum jamu buat gedein badan gw yg kaya sapu lidi ini .

Tpi ya udah lah . Jam dah nunjukin jam 7 saatnya gw pergi sekolah .

Bersama brotol(alat kendaraan di dukem seperti motor) gw berangkat .
Gw telusuri jln demi jln menuju sekolah gw .

Tapi yang gw binggung ni pagi adalah poster bapak-bapak kece nongol di antara pohon-pohn kota .

Tulisanya tu poster "calon kepala negara 2014 . Jokey alay"
Seketika kendaraan gwpun berhenti di salah satu ratusan poster yg terpancang rapi nan gk elok di pohon -pohon itu .
Gw liatin baik - baik tu poster . Muka gw terus tiba-tiba binggung . Gw kaya kenal ni orang .

Ternyata si Jokey Alay tu ketua wakil penduduk di Dukem . Dan sekarang berani nyalonin jadi kepala negara .

Madalahnya sih cumqn satu . Ni orang ngatasin anak buahnya di gedung wakil penduduk aja keok-keok . Padahal anggota wakil penduduk gk banyak , cuman 200 orang lebih .

Tapi sayang . Sidang pengambilam keputusan aja harus deadlock mulu . Belum lagi kaga bisa ngatasin para wakil penduduk yg makan gaji buta . Sok marah dan memilih hengkang dari rapat , padahal cuman mau cpt-cpt bukan tablet sambil liat video zzz

Sungguh ironis kalo sampe ni calon kepala negara sampai jadi . Bisa ruyam dukem . Dia aja deadlockulu rapatnya . Kaya apa kebijakannya . Jangan-jangan bisa deadlock juga nanti .

Belum lagi dia go bisa ngatasin anggota wakil penduduk yg sedikit .
Lah kaya apa entar kalo jadi kepala negara .
Bisa jadi para masyaralatnya bakal keluar dari dukem semua . Terus nobar video zzz kaya nonton piala akhirat(sejenis piala dunia).

Gw cuman bisa geleng-geleng kepala di pinggir jln pagi itu .
Terus inget bulek jamu .
"Jangan -jangan bule jamu gk jualan karna ini . Karna malu orang gk tau malu yg ada di poster ini , sama - sama satu kampung dengan dia !"

0 comments:

Post a Comment