Pages

Labels

Monday 30 December 2013

Princess Takut tetangkep

Princess takut . .
Begitulah sosok wanita tua sok modis pemegang kekuasaan burapti di kota sihir disebut .
Namanya yang elegan sangat cocok dengan wajahnya yang sama sekali gk sama . *mulai binggung.

Wanita ini adalah kapten di kota sihir . Kota kecil di Dukem .
Dia pemegang kekuasaan disana .
Belum lagi dinastinya di mana -mana .
Suaminya , anak pertama , kedua , dan juga seluruh keluarganya , bak kerajaan menguasai sistem pemerintahan di kota sihir .

Kekayaannya bak gunung himallliyeaa(gunung tertinggi di dukem) . Perhiasaannya berton-ton , pakainnya selalu bermerk ,dan juha semua propertinya bagai model papan atas . Semua berharga milyaran .

Wanita ini berhasil kaya dari hasil selinep-senilep uang penduduk kota sihir .

------

Siang ini panas banget .
Udah dua hari kaga ada hujan .
Badan gw keringetan , mengucur deras kaya air mancur
Gk ada yg bisa gw lakuin siang ni . Selain cuma mantengin TV . Meski besok ulangan ,semua terasa tak penting pas udah di dpn tv .
Pas lagi asik nonton acara dukem smart dan mulut mulai ikutan teriak-teriak "bisa jadi - bisa jadi . Iyaaaaaaa" . Tiba tiba sekilas berita lewat dan motong acara

Pembawa acara : selamat sore pemirsa . Siang ini . Princess takut akhirnya di ringkus oleh KPS (Komisi Pemberantasan Selinep) . Setelah menjalani pemeriksaan di kantor KPS selama 12 jam . Wanita ini pun di tahan .
Pandu : wih...akhirnya si takut di tangkep juga . Gtu dong . Ngapain lama-lama . Sudah ketahuan selinepnya(korupsi) . Masa rakyat dalam keadaan menderita . Sang ketua malah asik-asikan sama hartanya . Ketahuan korupsi tu . Dasar takut . Untung tu princess takut .bukan princess sesuatu #ngedumel.

Princess takutpun sekarang udah di tangkep ma KPS dan sekarang pakai baju tahanan KPS . Kalo gw , malu dah tu , dan gk bakal bisa senyum -senyum kaya dia lagi .
:D

0 comments:

Post a Comment