Pages

Labels

Wednesday 26 March 2014

Insomnia

Ngantuk ? Ya tidur...
Ada yang kaga bisa tidur ?
Mungkin banyak pikiran ?
Tergantung sih !

Beberapa bulan belakangan gw deket sama beberapa orang , dan mereka semua ngalamin hal yg sama ! Yaitu insomnia . . Mereka bilang sih gtu.. berhubung gw bukan dokter . Jadi secara jelasnya gw gk ngerti...
Pokonya pada intinya mereka susah tidur .

Ada yang tau penyebabnya ?
Kayanya menurut gw penyebabnya adalah kebiasaan .
Ada yang insom ? Terus pengen balik ke kondisi normal....

Coba tutupin mata lo.. kalo lu sudah ngerasa ini jam 11 mlm...
Coba bisikan dridalam hati lu...
"Come on my body . Aku ingin kau istirahat . Sejukan sebentar agar esok lebih baik. Tidur . Tidur . Tidur" . Coba deh. Sambil pelan-pelan kirim sugesti itu...
Mudah-mudahan bisa membantu kalo memang insom lu bukan karna tadi siangnya lu udah tidur siang... kalo lu tidur siang ! Wajar kalo gk bisa tidur malam...
Itu emang rumusnya udah...

Jaga kesehatan lu semua okay... jangan sampai hidup lu habis...

Tpi kalo insom lu parah banget.. lu coba lakuin hal positif aja pas gk bisa tidur.. misal bantu nyuci baju di rumah , setrika , atau bahkan supaya pinter belajar aja.. supaya waktu lu gk mubajir.. okay...!

Dan kalo insom lu tambah parah . Silahkan hubungin dokter terdekat . Tpi kalo dokter terdekatnya dokter hewan . Silahkan cari dokter yg agak jauhan aja...

Sekian post dri gw...
Terima kasih...
#sekedarShare

0 comments:

Post a Comment