Pages

Labels

Sunday 30 March 2014

Kegelisahan Pemuda Miskin soal Cinta !

Jangan terlalu percaya sama judulnya yang terlalu bijak itu !..
Itu hanya sebagian dari pendomplengan popularitas .. :D
Hahaha...

Hoa !
Salam Dukem ...
Oh yea ! Sekali-sekali gua gk ngomongin soal dunia gua dan pemeritahnya yang absurd-absurd gak apa-apa kali ya ....
Kali ini gua pengen ngomongin masalah yang lebih SERIUS . Yaitu Cinta !

Knapa masalah cinta gua bilang SERIUS ?
Iya.. ini masalah SERIUS banget...
Apalagi buat hidup gua... SERIUS banget....SERIUS GUA GK PERNAH BISA PUNYA YG SATU INI. :D

Dan ini terus-terusan mengusik hati gua... bahkan telah menjadi masalah besar !..
Ibarat penyakit . Masalah ini tu , udah kaya penyakit K*l**in ! Masalah besar banget !...
Dan kalo ini ibarat kejahatan.. masalah cinta gua tu , udah kaya masalah koruptor yang ketahuan ngorup duit trs kena penyakit Ke*am** ! Jadi berat banget kan tu ngejalanin hidupnya..

Dan entah mengapa akhir-akhir ini gua sedikt gelisah soal cinta gua yang selalu berkaitan dengan harta..
Bukan karena gua dapat pacar matre (read : Mata duitan ) . Tapi karena gua pengen pacaran , sama orang yang hartanya banyak (read : tajir).
Sedangkan gua sendiri . Itu minim uang (read : miskin )

Gua suka binggung gitu !
Dan sering bertanya - tanya ! Apa gua pantes pacaran sama dia ya ?
Yang secara kasta harta gua gak selevel dia.. kalo ibarat mobil.. dia itu udah jadi mobil BMW , dengan panjang mobil setara LUMAUSIN , trs lajunya kaya FERRARI , mahal banget kan ?

Sedang gua ibarat ANGKOT , rasa BAJAJ , lajunya kaya pakai SEPEDA !
Pokoknya gak layak deh !

Dan ini membuat gua sering minder ! Tiap kali sms atau ketemu . Apalagi pas mau nembak sob ! Gua serasa pakai baju rombengan yang pengen ngelamar anak kerajaan !
Takut gtu sob ! Boro-boro ngomong sma tuan putrinya.. paling baru mau masuk kerajaannya gua udah di usir duluan...

Ketakutan gua ini bukan sekedar beralasan karena masalah klise yaitu antara uang alias harta doang...
Tpi sebelum gua deket sama wanita ini.. gua dulu pernah punya gebetan juga yang sma kasta hartanya itu tinggi !

Kalo di bilang trauma sih ya trauma !
Gimana gk trauma !
Bayangin aja sob ... gua nembak dia , dan dia ngegantungin jawabannya ampe 3 bulan lebih . Terus ujung-ujungnya gua di tolak.. dan dia pacaran sama cowo yang tajir...
Jadi keliatan banget kan gua MISKennya....

Dan hal ini yg membuat gua gelisah !
Gelisah apakah gua pantes - pantes aja sama cewe yg gua deketin sekarang ?

Soalnya gua suka binggung sob .
Tiap kali gua bilang suka , si doi cuman ketawa terus tanya sob ... "serius kah kak ? :D"
Ini maksudnya apa coba ? Kalo sekali gak apa-apa sob... ini berulang - ulang kali...
Gua takutnya doi ini gak ngetawain pernyataan suka gua ke dia..
Tapi ketawain hidup gua yang susah !

Meski gua yakin doi gak pernah gitu ..
Karena dia , gua akuin orangnya baik..

Tapi karna gua pernah punya pengalaman pahit yg di gantungin tdi..
Gua jadi takut sob !
Gua gelisah...

Apakah gua bisa deket ma tu cewe sob !
Gak usah pacaran deh ! Bisa selalu deket aja gua alhamdullilah sob !

》Dan apakah menurut kalian yang harus gua lakuin ma tu cewe sob ? 《
》Bener gak gua harus minder ? Atau takut , terus gak jadi nembak . Padahal si doi udah akrab sama gua ?《
》Pantas gak sih kegelisahan gua ?《
》Si doi mau gak ya sama gua ? *pertanyaan ini cman untuk si dia yang sedang ada di atas LAngit-LAngit hidup gua tadi sob* =))《
Dan kalo kalian punya masukan buat gua..tolong di mention aja di sini ya
@pandupandaa . Sekalian di follow...
*haha, modus tak terlihat*

Sekian kegelisahan gua.. thank's udah keDuKem..
Salam dukem...
HOA !!!!

0 comments:

Post a Comment