Pages

Labels

Saturday 12 July 2014

Liebster Award



Beberapa hari yang lalu , saya dapat sebuah penghargaan *Katanya*
Namanya Liebster Award .
Jujur saya juga gak ngerti apa itu Liebster Award .
Tapi sesuai yang ada di blog yang ngasi penghargaan ke saya itu , mereka bilang , ini sejenis penghargaan beruntun , kaya olimpiade gtu , olimpiade konyol mungkin .

Tapi fungsi dari liebster Award ini lumayan keren , untuk membangun tali silahturahmi antar sesama blogger .
Dan ini kedua blog yang telah memberikan penghargaan ini ke DuniaKelambu .
Sebelumnya saya ucapin terima kasih , karena telah memberikan saya , serta memberi kenalkan saya dengan liebster award
http://desrezaarief.blogspot.com <- Catatatn si Kolok
http://saziyagya.blogspot.com <- Agya Saziya

Katanya sih , Liebster Award itu , ada peraturannya , dan ini peraturannya .
  1. Post mengenai award ini di blog kamu.
  2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenenalkan award ini dan link back kepadanya
  3. Ceritakan 11 hal tentang diri sendiri.
  4. Jawab pertanyaan yang diberikan kepada kamu.
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan beri 11 pertanyaan juga 
Nah , Poin satu nih lagi berjalan .
Poin dua juga udah di atas tadi .
Nih Poin 3nya .

11 Hal tentang diri saya .
  1. Nama saya itu keren , Pandu Prataa Putra . Kalo di singkat jadi PPP , jadi kaya nama partai kan ? :D biasa ! saya ini calon DPR ( Dewan Perwakilan Rumpi boooo )
  2. Saya ini tinggalnya di ibukota Kalimantan Timur , yaitu Samarinda . Untungnya SamaRinda ya ! Kalo sama pacar orang lain , pasti kena gampar sayanya .
  3. Saya ini punya twitter , kamu yang baca di follow ya . nih akunnya @pandupandaa *Gak masalah kan promosi ? namanya juga blog saya . :D
  4. Penulis , tapi masih berharap . Pengennya ada yang bisa nerbitin buku tulisan saya , tapi semoga beneran ada , doain ya ! . Jadi saya ini cita - citanya penulis
  5. Saya ini pecinta stand up comedy . Saya juga baru belajar stand up comedy akhir - akhir ini , saya termasuk dalam salah satu bagian dari komunitas @StandUpSMD .
  6. Punya harapan biar bisa punya show stand up , dan bisa keliling indonesia buat tour . Mimpi nih , tapi doain juga ye !!! > :)
  7. Ngefans banget sama stand up comedyan Pandji pragiwaksono , Ryan Andriandhy , sama Ernest Prakasa
  8. Pernah punya band , tapi sayang -> hubungan kami kandas di tengah jalan
  9. Adik saya tu ada dua , dan mereka wanita semua . Sayapun sendiri pria yang hanya bisa di jailin oleh mereka berdua 
  10. Paling sering di PHPin cewe , makanya sering mengatakan diri #JobloParah
  11. Saya ini punya ambisi kuat , untuk merubah Indonesia supaya bisa kaya Negeri di luar sana
Poin ke 4 dari Liebster Award , itu menjawab pertanyaan dari yang ngasi award .
Karena ada dua blog yang ngasi award , jadi saya jawab satu - satu dari kedua blog yang telah memberikan saya award

Dari blog Catatan si Kolok
  1. Sejak kapan punya blog? -> Lupa gan ! blog saya gak cuman ini , udah beberapa kali ganti blog , dan berharap ini yang terkahir dan selamanya . :) 
  2. Apa alasan kamu ngeblog? -> karena cuman di blog saya bisa bekspresi 
  3. Siapa yang menginspirasi kamu untuk ngeblog? -> Ibu *Tear* Hahaha 
  4. Pendapat kamu tentang blog saya? :p -> Keren , dan Kolok itu apa ? kalo puasa , enakan Kolak sob :) 
  5. Menurut kamu, penting nggak sih Liebster Award ini? -> mungkin penting , tapi pentingan sholat 5 waktu bagi saya sob . :D
  6. Apa keinginan terbesarmu? -> Bisa Jadi stand up Comedyan yang sukses 
  7. Apa sih maanfaat ngeblog buat kamu? -> Hanya untuk memenuhi kebutuhan sandang , pangan , papan , haha .
  8. Paling sering blogwalking ke blog siapa? -> saya gak pernah blogwalking , tapi BlogRunning 
  9. Ada keinginan buat punya buku sendiri? -> bahkan itu cita - cita saya . Dan semoga bisa tercapai dekat - dekat ini , kalo ada beli yak #Promosi 
  10. Paling sering ngeblog tentang apa? -> sesuatu yang gak jelas , humor tapi gak lucu . itu yang saya suka , hehe . 
  11. Punya post favorit di blog kamu? Kalo punya sebutin.-> ada nih sob . http://duniakelambu.blogspot.com/2014/07/review-buku-jombloparah.html

Yang ini pertanyaan dari Agya Saziya

  1. Sebutkan tiga hal yang paling penting di hidup lo! -> Orang tua dan cita - cita 
  2. Apa yang paling ga disukai di hidup lo? -> Jatuh Miskin mungkin , hehe.
  3.  Pernah putus? Alasannya apa? -> Pernah , Alasannya karena gak tau dianya . :) 
  4. Bagian tubuh lo yang paling lo suka yang mana? Satu aja ya. -> Yakin mau tau ? gak enak nyebutnya , entar geli . Hahaha :D 
  5. Deskripsikan diri lo dalam 3 kata -> Pemikir , Emosian , Visioner 
  6. Apa aja sih hobi lo? -> nulis , stand up , main gitar :) 
  7. Lebih suka sobatan ama cewek atau cowok? Alasannya? -> Cewe , sekalian modus ... =D 
  8. Kapan nikah? -> sesuai pemerintah aja , waktu umur 27 kali . 
  9. Makanan apa yang menurut lo paling ga enak? -> Susu basi , itu paling gak enak seluruh dunia . :) 
  10. Tempat favorit lo buat merenung tuh di mana? -> Di kamar bareng lagu - lagu piano orkestra 
  11. Sebutkan 1 hal romantis yang pernah lo lakuin. -> Gak ada yang romantis dalam hidup saya
 Dan kini saatnya saya yang memberikan award pada 11 blog random

http://desrezaarief.blogspot.com
http://saziyagya.blogspot.com
http://www.asmaismi.com
http://www.farizamrolloh.com
http://khurnia-bermimpi.blogspot.com
http://farhanakal.blogspot.com
http://eugeniasepthariani.blogspot.com
http://upik17.blogspot.com
http://emakgaoel.blogspot.com
www.hadigaptek.blogspot.com
www.kpu.go.id

11 pertanyaan buat kalian :
  1. tanggal lahir ?
  2. Makanan kesukaan ?
  3. Presiden favorit ?
  4. Pahlawan yang paling kalian idolain ?
  5.  Angka apa yang paling bermakna menurut kalian ?
  6. Mouse tu penting gak buat kalian ?
  7.  Kalo gak punya laptop , senengnnya nonton tv apa denger radio ?
  8. Facebook apa twitter ?
  9. Cewe bule apa cewe Indonesia ?
  10. Pernah kenalan sama cewe bule gak ?
  11. Blog saya keren gak ?
Ok deh , sekian , terima kasih ..... :D

3 comments:

  1. Wah, terima kasih untuk awardnya hehehe. Ada satu pertanyaan yang ingin aku ajukan: Itu kok ada web-nya KPU? Itu gimana ceritanya bisa kepilih? Mereka ngelanjutin kuis ini gimana coba hahaha

    ReplyDelete
  2. Wah.. makasih, ya. Tapi sebelumnya gue minta maaf, gue mungkin nggak bales pertanyaan-pertanyaannya, soalnya udah pernah di-post-kan di blog gue. Apalagi gue nge-postnya di bulan ini. Mungkin bulan depan aku bales. Biar nggak dobel, gitu. ;)

    ReplyDelete
  3. wahh makasih. semoga mimpi jadi comic terwujud!

    ReplyDelete