Pages

Labels

Saturday 5 July 2014

Sedih

Kalian pernah merasa tertinggal oleh waktu gak ?
Kalian pernah merasa , menyalahkan cara pikir kalian ?
Atau kalian pernah menyalahkan diri karena tidak cepat bertindak ?

Apalagi kalo ini terjadi pada masalah cinta !
Agak berat bahasan saya kali ini . Mungkin ringan buat anda yg lagi pacaran , tpi ini berat buat saya yang baru aja tau PDKTannya jadian sma cowo lain.

Mungkin banyak yang bilang cinta itu perlu tindakan . Entah tindakan apa , mungkin genjatan senjata , layaknya pejuang jaman dulu .

Kalo genjatan hati ada gak ya ?
Mungkin ada !

Back -》

Cinta itu ternyata kejam !
Itu knapa sering orang tua ngelarang anaknya yang masih sekolah  untuk mikir apa itu pacaran .

Bukan karena orang tua takut anaknya berbuat yang bukan-bukan .
Tapi takut anaknya malah mikir keras dan akhirnya depresi ringan , yang biasa anak2 jaman sekarang sebut galau .

Oke, karena masalah sedih sangat sinkron dengan galau.. saya mau curhat !
Hehehe.. Curahan Hati !

Mungkin ini yang saya pelajari akhir-akhir ini . Jika kalian suka dengan seseorang , jangan terlalu PD untuk di terima.
Kita gak pernah tau hati orang yang kita suka . Siapa tau dia itu hanya ingin membandingkan dengan cowo lain yang kebetulan juga lagi deket dgn dia.

Saya ngalamin nih sob.
Tapi saya sadar diri , mungkin saya kepedean , atau over confident.. *itu artinya sama yak ?* :))

Saya lagi dekat dengan wanita yang saya yakin dia mau nerima saya . Bahkan tingkat keyakinan saya sampai 89% . Tuh yakin bener kan .

Tapi kenyataannya . Dia baru aja jadian sama cowo lain . Tuh sekarang saya makin yakin kapasitas dan kualitas wajah saya . :D

Saya sekarang pun lagi depresi ringan !

Tapi di balik depresi saya , saya mulai mengkaji-kaji ulang apa kesalahaan saya .
Ternyata galaunya saya , itu semua terjadi karena saya terlalu PD .
PD di terima , dan saya juga gk bisa menyalahkan doi yang gk nerima saya . Tapi saya salahkan diri saya sendiri karena mungkin tak terlampau baik di bandingkan pacar doi sekarang .

Tapi di balik ini semua , saya sedikit belajar tentang cinta .

JIKA MASIH PDKT , JANGAN TERLALU PD . SIAPA TAU HARAPAN TINGGI ,  HANYA AKAN MENJADI SEDIH

Hoaaa DUKEM

0 comments:

Post a Comment